Cara Mengatasi Radang Tenggorokan


Cara Mengatasi Radang Tenggorokan - Adakah Gejala Sakit Tenggorokan? Penyakit yang disebabkan karena infeksi yang terjadi dibagian tenggorokan dan menjadi radang jika tidak segera diobati adalah rang tenggorokan atau faringitis. Biasanya penyakit ini disebabkan karena virus atau bakteri yang gejalanya adalah sulit menelan, demam, sakit pada tenggorokan, flu dan batuk. Selain karena virus ada penyebab lain yang menyebabkan terjadinya penyakit radang tenggorokan ini.

Biasanya juga karena iritasi alergi dan juga karena rokok. Gejala yang biasanya disebabkan karena infeksi virus atau bakteri adalah sakit saat menelan, bengkaknya kelenjar leher, demam atau suhu badan meningkat dan juga seringkali sampai menggigil, bagian tenggorokan yang berwarna merah cerah dan adanya bercak putih. Cara mengatasi radang tenggorokan akibat infeksi virus adalah dengan memberikan antibiotic yang anjuran konsumsinya sesuai dengan resep dokter dan harus dihabiskan.

Gejala Sakit Tenggorokan dan Cara mengatasi radang tenggorokan juga bisa dilakukan dengan bawang putih. Bawang putih juga mempunyai manfaat dalam mengatasi masalah radang tenggrokan ini sebagai pereda sakit tenggorokan yang rasanya sangat gatal. Cara mengatasi sakit tenggorokan dengan bawang putih adalah  ambil 1 atau 2 siung bwang putih, lalu hangatkan dalam microwave selama 10 hingga 15 detik. Ambil bawang putih tadi, hancurkan dan tekan kemudian dimakan. Lakukan hal ini dalam sehari sekali, hingga sakit tenggorokan mereda.

Gejala Sakit Tenggorokan dan Cara mengatasi radang tenggorokan alami yang lain adalah dengan mengonsumsi kacang kanri, ikan salmon, dan flaxseed oil yang diyakini bisa mencegah terjadinya radang tenggorokan. Caranya adalah bahan-bahan tersebut kaya akan omega 3 dan asupan omega ini berkhasiat dalam mencegah terjadinya radang pada tenggorokan. Cara lain adalah dengan kumur-kumur. Hal ini merupakan suatu cara yanbg alami dalam mengatasi masalah radang tenggorokan. Berkumurlah dengan air hangat yang ditambah dengan garam dan lakukan selama dua menis dalam beberapa jam sekali. Lakukan hingga sakit radang tenggorokan mereda.
Pengobatan tradisional yang bisa dilakukan dalam mengatasi masalah radang tenggorokan ini adalah dengan :
  •     5 gr sambiloto, 10 gr kunyit, 40 gr daun lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya. Caranya adalah rebus bahan-bahan tersebut dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas saja. Minum airnya untuk anak secara teratur.
  •     5 lembar daun sambung nyawa, 10 gr pegagan yang diblender, disaring, kemudian diberikan kepada anakk yang menderita radang sakit tenggorokan.


Gejala Sakit Tenggorokan sangat penting untuk disembuhkan. Hal yang perlu diingat adalah pilih salah satu dari resep yang tersedia, ramuan digunakan untuk 2 kali proses perebusan. Hasil reusan dari ramuan tersebut bisa diminum sesudah makan pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Tetap berkonsultasi kepada dokter.


LAMANDEL UNTUK SAKIT RADANG TENGGOROKAN


Harga 2 Box Lamandel isi 24 Sachet = Rp.95.000,- , Diminum 3 x 1 Sachet perhari - Lamandel.org

LAMANDEL 100% BAHAN ALAMI UNTUK SAKIT TENGGOROKAN


Fungsi Lamandel:
* Mengatasi Radang Amandel
* Radang Tenggorokan , Sakit Tenggorokan
* Memperbaiki Nafsu Makan
* Mengatasi Batu Batuk Pilek
* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Info Detail Buka Website => Lamandel.org



 

Cara Pemesanan Lamandel Untuk Sakit Tenggorokan

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Lamandel, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Lamandel ke tempat Anda!


Cara Mengatasi Radang Tenggorokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar