Gejala Radang Tenggorokan


Gejala Radang Tenggorokan - Penyakit radang tenggorokan merupakan suatu penyakit yang biasanya dianggap sepele orang orangtua, karena penyakit ini biasanya hanya ditandai dengan gejala radang tenggorokan seperti flu, demam, sakit kepala, dan ganguan sulit menelan. Namun, walaupun sepele masalah ini sangat mengganggu aktivitas anak dan kadang bisa membuat mereka jadi malas dalam melakukan sesuatu atau “uring-uringan”. Biasanya anak akan menjadi malas makan karena rasa sakit saat menelan makanan. Penyebab dari radang tenggorokan sendiri adalah karena infeksi, iritasi dan alergi. Biasanya dengan gejala yang ditandai dengan rasa sakit pada bagian tenggorokan, sulit menelan makanan, sulit untuk bernapas, dan juga demam.

Gejala radang tenggorokan karena infeksi yang dirasakan biasanya dikarenakan kesehatan mulut dan gigi, amandel yang merupakan sumber infeksi dan juga sinusitis. Kebersihan mulut perlu dijaga, pada bagian gigi terutama karena jika tidak hal ini bisa menjadi penyebab dari radang tenggorokan.  Kuman yang ada pada gigi yang lubang merupakan kuman yang masuk ke dalam tenggorokan dan mengakibatkan terjadinya penyakit radang tenggorokan. Lakukan pencegahan dengan menjaga kebersihan mulut dan juga gigi. Jika ada gigi yang busuk atau juga berlubang segeralah atasi dengan ditambal atau dengan dicabut. Amandel dan sinusitis juga merupakan penyebab lain dari infeksi yang terjadi di tenggorokan yang bisa menyebabkan kuman masuk ke dalam tenggorokan. Tembukan sumber infeksi terlebih dahulu dan tangani masalah radang tenggorokan ini.

Gejala radang tenggorokan yang diakibatkan karena alergi adalah karena makanan yang masuk terlalu pedas, terlalu asam, panas, atau dingin dan juga makanan yang mengandung getah seperti buah-buahan. Oleh sebab itu, tidak semua buah-buahan aman dikonsumsi bagi mereka yang menderita alergi karena dapat menjadi pemicu terjadinya iritasi pada tenggorokan. Mencegah masalah radang tenggorokan ini adalah dengan tidak mengonsumsi buah-buahan yang dikonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak. Sedangkan pada orang dewasa, iritasi sakit radang ternggorokan biasanya terjadi pada mereka yang bekerja dilingkungan pabrik, yang menyebabkan instalasi zat kimia yang terhirup bisa mengakibatkan iritasi dan radang tenggorokan.

Pencegahan dan pengobatan yang bisa dilakukan dalam mengatasi masalah radang tenggorokan adalah dengan :
  •       Mengonsumsi banyak air putih dan cairan seperti buah terutama saat demam
  •         Dilarang meminum es, es krim, makanan atau minuman yang didinginkan, gorengan atau makanana yang awetan yang sudah diasinkan dan juga manisan.
  •     Kumur-kumur dengan air garam 3-4 kali sehari. Karena air yang mengandung garam kalsium, klorida sodium bisa mengatasi bengkak-bengkak yang disebabkan karena radang atau infeksi.
  •     Mengompres leher setiap hari
  •     Terapi antibiotic (sesuai petunjuk dokter) bila infeksi bakteri dan mencegah terjadinya komplikasi.
  •     Cukup istirahar. 

LAMANDEL UNTUK SAKIT RADANG TENGGOROKAN


Harga 2 Box Lamandel isi 24 Sachet = Rp.95.000,- , Diminum 3 x 1 Sachet perhari - Lamandel.org

LAMANDEL 100% BAHAN ALAMI UNTUK SAKIT TENGGOROKAN


Fungsi Lamandel:
* Mengatasi Radang Amandel
* Radang Tenggorokan , Sakit Tenggorokan
* Memperbaiki Nafsu Makan
* Mengatasi Batu Batuk Pilek
* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Info Detail Buka Website => Lamandel.org



 

Cara Pemesanan Lamandel Untuk Sakit Tenggorokan

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Lamandel, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Lamandel ke tempat Anda!


Gejala Radang Tenggorokan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar