Sakit Radang Tenggorokan


Sakit Radang Tenggorokan - Gejala Sakit Tenggorokan? Tenggorokan adalah organ tubuh yang biasanya paling sering terkena infeksi. Biasanya infeksi karena virus, dan bisa juga disebabkan karena bakteri streptokokus. Sakit radang tenggorokan sendiri biasa disebut dengan penyakit tonsillitis atau faringitis. Gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini adalah demam, nyeri saat menelan, batuk, pilek. Anak biasanya akan mengatakan pada orangtuanya jika tenggrokan mereka terasa sakit dan sulit untuk menelan. Dalam pemeriksaan ini dokter akan memeriksa tenggorokan anak dengan melihat beberapa tanda-tanda infeksnya. Jika infeksi ini karena bakteri maka yang harus diberikan adalah antibiotic yang anjuran pemakaiannya dikonsumsi sampai selesai. Biasanya dengan penanganan yang tepat, sakit radang tenggorokan ini bisa sembuh. Hal yang bisa dilakukan dalam pencegahannya adalah jagalah stamina tubuh serta menghindari orang yang sedang sakit radang tenggorokan.

Biasanya penyebab dari sakit radang tenggorokan sendiri selain karena bakteri juga bisa disebabkan karena makanan. Gejala Sakit Tenggorokan karena Alergi yang terjadi terhadap suatu makanan dan hal ini juga bisa menyebabkan terjadinya sakit radang tenggorokan. Terdapat buah- buahan yang juga bisa menyebabkan masalah radang tenggorokan ini misalnya adalah jus. Tidak semua jus aman bagi para penderita sakit radang tenggorokan hal ini dikarenakanbisa menyebabkan alergi dan bisa menyebabkan radang tenggorokan yang berulang, menyebabkan batu dan sakit tenggorokan. Jus yang paling sering menjadi penyebab dari suatu penyakit radang tenggorokan adalah jus tomat.

Penyebab lain dari sakit radang teggorokan adalah minyak goreng. Gejala Sakit Tenggorokan dengan Minyak goreng bekas yang dipakai berulang kali bisa menyebabkan alergi dan menjadi pemicu sakit radang tenggorokan. Oleh sebab itu, hindari mengonsumsi makanan yang mengandung minyak berlebih seperti gorengan. Biasanya orang yang mempunyai alergi terhadap minyak goreng bekas memang harus mengganti minyak gorengnya setiap kali akan menggoreng sesuatu. Penyakit alergi memang tidak bisa diobati karena merupakan suatu bawaan dari lahir. Hal yang perlu dihindari dan dilakukan adalah menjauhi bahan yang menjadi pemicu terjadinya alergi dan menyebabkan komplikasi pada masalah lain seperti salah satunya adalah minyak goreng yang bisa menyebabkan radang tenggorokan.


Beberapa tips dibawah ini untuk mengatasi masalah sakit radang tenggorokan pada anak adalah :
  •     Berikan anak minuman yang hangat sesering mungkin
  •     Memberikan makanan yang mudah dicerna oleh anak, bubur misalnya.
  •     Penanganan demam yang harus dilakukan bila suhu anak meningkat.
  •     Berikan anak 1 jus lemon hangat yang sudah dicampur dengan 1 sendok makan madu untuk diminum 2-3 kali sehari dan juga dibuatkan larutan air garam (2 sdt garam dalam 1 cangkir air hangat) atau larutan cuka apel (2 sdt cuka apel dalam 1 cangkir air hangat untuk dikumur-kumur 3-4 kali)

LAMANDEL UNTUK SAKIT RADANG TENGGOROKAN


Harga 2 Box Lamandel isi 24 Sachet = Rp.95.000,- , Diminum 3 x 1 Sachet perhari - Lamandel.org

LAMANDEL 100% BAHAN ALAMI UNTUK SAKIT TENGGOROKAN


Fungsi Lamandel:
* Mengatasi Radang Amandel
* Radang Tenggorokan , Sakit Tenggorokan
* Memperbaiki Nafsu Makan
* Mengatasi Batu Batuk Pilek
* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Info Detail Buka Website => Lamandel.org



 

Cara Pemesanan Lamandel Untuk Sakit Tenggorokan

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Lamandel, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Lamandel ke tempat Anda!


Sakit Radang Tenggorokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar